Saturday, October 12, 2013

Aplikasi BlackBerry Tercanggih

Almacaro - Terkini Terbaru TerJoss - Informasi Terkni Terbaru. Review Seputar Aplikasi BlackBerry Terbaik, Terbaru dan Terpopuler. Oke berikut ini akan kami sajikan beberapa Aplikasi BlackBerry Terbaik, Cekidot Yah

Fancy Smiley For Blackberry
Aplikasi Fancy Smiley For Blackberry ini dapat memperkaya smiley di Blackberry anda dengan beragam cii-ciri serta bendera-bendera setiap negara, hingga chatting via Blackberry Messenger akan lebih mengasyikkan. Fancy Smiley ini dapat dipakai pada e-mail, sms serta Facebook status messages.
 
Twitter For BlackBerry
Aplikasi jejaring sosial yang satu ini pastinya untuk menggerakkan Twitter serta nge-tweet ria via Blackberry. Aplikasi Twitter for Blackberry sesungguhnya sangat banyak, tetapi yang sangat popular yaitu yang dirilis oleh pihak RIM sendiri dikarenakan kinerja yang lebih cepat serta easy-to-use.
 
WhatsApp Messenger For Blackberry
Whatsapp yaitu aplikasi mobile messenger lintas-platform, atau biasa dikenal dengan aplikasi chatting yang dapat dipakai untuk chatting pada 5 platform handphone handphone terkenal di indonesia seperti Blackberry, Android, iPhone, Windows Phone, serta Nokia. Penggunanya juga dapat saling berkirim text, video, image, serta juga audio pada kontak anda di Whatsapp. Ya Aplikasi BlackBerry ini memang semuanya ada di Aplikasi Android, namun alangkah baiknya jika semua juga direview.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Aplikasi BlackBerry Terbaru, Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment